Kabar Terkini

Ciut Nyali Kala Pengobatan

Usman Sehe mengaku gelisah saat tim Pelayanan Medis doctorSHARE hendak memeriksanya. Ketakutan kerap muncul saat dirinya hendak diperiksa oleh dokter. Sebelum diperiksa, Usman terlihat mondar-mandir di sekitar dermaga tempat RSA dr. Lie Dharmawan sandar.

Pelayanan Medis dengan RSA dr.Lie Dharmawan di Pulau Banda Neira, Maluku Tengah (6 - 10 September 2017)

6 - 10 September 2017 doctorSHARE melakukan pelayanan medis di Pulau Banda Neira dan Banda Besar, Kecamatan Banda, Provinsi Maluku Tengah. Kegiatan kali ini bertajuk “Bersama Mewujudkan Indonesia Sehat”.

Ranjau Darat di Wayabula

Ketika berjalan kaki di jalanan desa, mata harus tetap siaga khawatir menginjak ‘ranjau darat’ yang tersebar. Jangan sampai ‘ranjau darat’ ini benar-benar menjadi ranjau yang bisa mengancam kesehatan masyarakat.

Kaskado: Penyakit Kulit Khas Indonesia Timur

Kulit-kulit yang terkelupas jika diperhatikan membentuk pola seperti ukiran atau gambar pada kain batik. Keberadaannya tersebar di seluruh bagian tubuh, namun umumnya berada di bagian leher hingga dada. Masyarakat di Papua biasa menyebutnya penyakit Kaskado.

Pelayanan Medis Perdana Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya I Tahun 2017 (25 Juli – 1 Agustus 2017)

Tahun 2017, RSA Nusa Waluya I melakukan pelayanan medis perdana di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Pelayanan medis kali ini dilakukan di dua tempat secara bergantian, yakni Kota Ranai dan Kecamatan Pulau Tiga.

Pelayanan Medis doctorSHARE dengan RSA dr. Lie Dharmawan di Pulau Mayau, Kota Ternate, Maluku Utara (15 - 22 Juli 2017)

Tim doctorSHARE melakukan pelayanan medis di Pulau Mayau, Kecamatan Batang Dua, Kota Ternate, Maluku Utara dimulai pada Sabtu (15/7). Pelayanan medis kali ini menerjunkan 14 relawan medis, tiga orang relawan non medis, dan lima orang kru kapal.

Siaran Pers: Badai Hantam RSA dr. Lie Dharmawan (20 Juli 2017)

Kamis, 20 Juli 2017 sekitar pukul 03.00 WIT, RSA dr. Lie Dharmawan dihantam badai di perairan Maluku Utara, di antara Pulau Mayau dan Ternate. Musibah ini terjadi karena kondisi cuaca yang sangat buruk. Berikut ini adalah SIaran Pers kami selengkapnya.

Jadilah Mukjizat Bagi Lingkungan Sekitar

Komitmen dari tiap relawan membuat doctorSHARE tetap konsisten menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam menunjukkan kasih-Nya pada banyak orang. Mengapa? Karena inti kehidupan ini adalah kasih dan pelayanan.

Bukan Pekerjaan Tapi Pelayanan

Kegiatan bersama doctorSHARE bukanlah pekerjaan tetapi pelayanan. Ketika melayani, kita sedang mengerjakan tanggung jawab dan menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan bersama demi kebaikan sesama.

Pelayanan Medis dengan RSA dr. Lie Dharmawan di Desa Wayabula, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (12 – 19 Juni 2017)

12 – 19 Juni 2017, doctorSHARE melangsungkan pelayanan medis dengan RSA dr. Lie Dharmawan di salah satu pulau terluar di Indonesia. Tepatnya di Wayabula, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.
  

Temukan di Media Sosial

doctor
Yayasan Dokter Peduli
Mega Glodok Kemayoran Blok B, No.10
Jl. Angkasa Kav. B-6 Kemayoran
Jakarta Pusat 10160 INDONESIA
Telp. +6221 6586 6391
info@doctorshare.org