24 Desember 2012

Pesan Akhir Tahun doctorSHARE

Share

Pada hari-hari berikutnya, saudara-saudari Kristiani kita akan merayakan hari Natal tahun 2012. Demikian juga kita siap menutup tahun yang luar biasa ini. Bagi yang merayakannya, dengan penuh kasih, doctorSHARE mengucapkan Selamat Natal 2012 dan semoga sukacita dan damai sejahtera selalu menyertai Anda.

Menyambut hari-hari terakhir di tahun ini, inilah saat yang tepat bagi kita untuk mengevaluasi apa yang telah kita lakukan di tahun 2012.

Visi kami mengatakan bahwa membantu mereka yang rentan adalah suatu keharusan, sementara hari demi hari berlalu di tahun ini, doctorSHARE telah melakukan beberapa kegiatan medis sosial, seperti pengobatan gratis, penyuluhan, dan beberapa misi humanisme lainnya dengan pergaulan yang baik dengan orang lain.

Pengobatan gratis telah dilakukan oleh doctorSHARE di beberapa tempat seperti, Semper (Jakarta Timur), Desa Liang Dara, Labuan Bajo, Desa Pasir Panjang/Rinca – Manggarai Barat (Nusa Tenggara Timur), Desa Rumin – Cisauk (Bogor), Kampus IBII, Kedung Halang Brimob (Bogor), Cakung, Cengkareng, dll.

Selain itu, doctorSHARE juga turut andil dalam menghadirkan perdamaian pasca kerusuhan melalui bakti sosial medis di Lampung Selatan (November 2012) dan membantu petani Jambi yang menderita penyakit akibat memperjuangkan aspirasinya di ibukota pada musim hujan (Desember 2012).

Selain itu, doctorSHARE juga mengadakan operasi gratis baik minor maupun mayor hampir di setiap bakti sosial dan terus menyebarkan edukasi kesehatan melalui penyuluhan bersama Care Channels Indonesia kepada masyarakat di Semper dan Cempaka Mas, Jakarta pada waktu yang bersamaan.

Semua kegiatan yang telah dilakukan oleh doctorSHARE ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Poin terpenting dari semua itu adalah tidak ada yang bisa dilakukan tanpa partisipasi dari Anda semua yang memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan visi dan misi doctorSHARE.

Untuk itu, doctorSHARE ingin mengucapkan terima kasih atas ketulusan Anda dan berharap kita dapat melanjutkan kerja sama ini di masa depan. Selamat Natal dan Tahun Baru. Tuhan memberkati kita.

Pendiri doctorSHARE,
dr. Lie A. Dharmawan, Ph.D, Sp.B, Sp.BTKV