26 Januari 2016

Donasi Untuk Anak-Anak Gizi Buruk di Maluku Tenggara

Share

Indonesia adalah negara yang kaya, tetapi banyak penduduknya yang hidup di bawah garis kemiskinan. Di doctorSHARE, kami telah bekerja untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan medis sejak didirikan pada 19 November 2009.

Variasi dan frekuensi layanan kami terus meningkat sebagai respons terhadap kebutuhan yang kami amati di masyarakat terpinggirkan: kemiskinan, penyakit yang melemahkan (misalnya HIV/AIDS), anak yatim piatu, dll. Banyak anak dari komunitas tersebut menderita akibat kesalahan orang tua mereka.

Masa depan anak-anak ini adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, salah satu program doctorSHARE, Therapeutic Feeding Center, menyediakan tempat tinggal sementara dan perawatan intensif untuk anak-anak yang mengalami malnutrisi parah. Kami berharap dapat memperbaiki kondisi mereka untuk memastikan mereka memiliki kesempatan untuk bertahan hidup sebelum mengembalikan mereka ke keluarga/masyarakat mereka.

Gambar-gambar yang diposting di sini menggambarkan kondisi beberapa anak yang kami rawat. Jika Anda ingin membantu, Anda dapat menyalurkan donasi Anda ke:

BCA c/o Yayasan Dokter Peduli (doctorSHARE)
No rekening: 198.550.7777
Catatan: Panti Rawat Gizi (Pusat Terapi Makan)
Mohon kirimkan bukti transfer Anda ke email kami: donation@doctorshare.org
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi organisasi di:
+62 (21) 65866391
Bantuan Anda sangat berarti bagi anak-anak ini. Terima kasih!