Kabar Terkini

Pelayanan Medis untuk Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah

Seminggu berselang setelah gempa bumi dan tsunami, doctorSHARE sebagai organisasi yang fokus pada pelayanan kesehatan dan bantuan kemanusiaan, menerjunkan relawan untuk bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Pelayanan Medis RSA dr. Lie Dharmawan untuk Bencana Gempa Lombok (22-25 September 2017)

Tim relawan doctorSHARE untuk kali kedua melayani masyarakat terdampak gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pelayanan medis pertama pada 10 Agustus 2018 dan dipusatkan di wilayah Lombok Utara. Tim kembali hadir pada 21-26 September 2018.

Pelayanan Medis dengan RSA dr. Lie Dharmawan di Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara (2 – 8 September 2018)

Kabupaten Muna Barat merupakan wilayah pemekaran baru dari Kabupaten Muna. Kabupaten Muna Barat terbentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2014. Pada 2 - 8 September 2018, doctorSHARE melangsungkan pelayanan medis di Kabupaten Muna Barat.

Pelayanan Medis Flying Doctors di Pulau Miangas, Sulawesi Utara (11 – 19 Agustus 2018)

Program Flying Doctors kembali dilaksanakan di Pulau Miangas, Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Tim relawan sempat mengikuti upacara bendera pada 17 Agustus 2018 di Pulau Miangas. Momen ini merupakan kesempatan berharga bagi Tim Flying Doctors.

Pelayanan Medis dengan RSA dr. Lie Dharmawan di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (5 – 11 Agustus 2018)

Relawan doctorSHARE bersama Rumah Sakit Apung (RSA) dr. Lie Dharmawan melayani masyarakat Indonesia pada 5 – 11 Agustus 2018. Pelayanan medis kali ini dilaksanakan di Kecamatan Batui dan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Pelayanan Medis doctorSHARE Bersama Star Energy di Kabupaten Kepulauan Anambas (25 Juli - 1 Agustus 2018)

doctorSHARE melaksanakan pelayanan medis untuk masyarakat Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau tepatnya di Pulau Nyamuk dan Pulau Jemaja. Pada tahun 2017 doctorSHARE juga menggelar pelayanan medis di Kepulauan Anambas.

Pelayanan Medis dengan RSA dr. Lie Dharmawan di Kei Besar, Maluku Tenggara, Maluku (29 Juni – 6 Juli 2018)

Setelah terakhir kalinya pada 2015, tim relawan doctorSHARE kembali menggelar pelayanan medis di Pulau Kei, Maluku Tenggara, Maluku pada 2018. Pelayanan medis dilaksanakan di tiga titik yang ada di Pulau Kei Besar.

Pelayanan Medis dengan RSA dr. Lie Dharmawan di Kabupaten Asmat dan Mimika, Papua (30 April – 14 Mei 2018)

Tim doctorSHARE bergerak menuju Agats, Kabupaten Asmat, Papua Senin (30/4) untuk menggelar pelayanan medis. Pelayanan medis kali ini tidak hanya dilaksanakan di Asmat, dua tempat lainnya yaitu Pelabuhan Pomako dan Desa Kwamki Narama, Mimika.

Pelayanan Medis Perdana RSA Nusa Waluya II di Muara Kaman, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (29 April – 9 Mei 2018)

Berbeda dengan pelayanan medis pertama, kali ini tim doctorSHARE menggunakan Rumah Sakit Apung (RSA) Ketiga, RSA Nusa Waluya II yang sekaligus menjadi pelayanan perdana.

Lie A. Dharmawan: Dokter yang Berjuang untuk Kemanusiaan

Melalui doctorSHARE, sosok yang kerap dijuluki "dokter gila" ini juga menggagas terobosan dalam pelayanan kesehatan di tanah air: Rumah Sakit Apung dan Dokter Terbang.
  

Ayo Bergabung doctor

Temukan di Media Sosial

doctor
Yayasan Dokter Peduli
Mega Glodok Kemayoran Blok B, No.10
Jl. Angkasa Kav. B-6 Kemayoran
Jakarta Pusat 10160 INDONESIA
Telp. +6221 6586 6391
info@doctorshare.org